Senin, Januari 17
Shadow

Warga Taba Tembilang dihebohkan dengan kobaran api

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Musibah kebakaran kembali terjadi di wilayah Bengkulu Utara mana rumah keluarga Sumardi (61) tahun yang beralamat Desa Taba Tembilang Kecematan Kota Arga Makmur.Hangus terbakar sekitar pada pukul 07. 38 Wib.Selasa (15/10/2019)

Kejadian tersebut diketahui oleh warga pertama kali melihat api mulai merayap dan berkobar.Tanpa pikir panjang pihaknya bergegas memberitahukan warga lainnya untuk membantu memadamkan api.

“Saya melihat api sudah berkobar di kediaman Pak Sumardi, kemudian saya memberitahukan kepada warga lain untuk membantu memadamkan api, dan ada juga masyarakat lainya melapor ke Unit Damkar ” kata warga.

Sementara,Jon Kenedi, S.Sos selaku Camat Kota Arga Makmur menjelaskan,dirinya baru mengetahui adanya kebakaran di wilayahnya, secara sigap dirinya mendatangi ke lokasi bersama pihak aparat kepolisian dan Pol PP.Setiba dilokadi dirinya belum bisa menyimpulkan dari mana api tersebut berasal hanya saja dugaan sementara api berasal hubungan pendek arus listrik, Jelas Camat terhadap awak media melalui Pesan singkat Whass appnya..

“Mengetahui kejadian tersebut.Dirinya langsung ke lokasi kejadian,karna selaku camat ikut perihatin atas musibah yang menimpa di wilayahnya.Kemudian dirinya sudah melaporkan Kejadian tersebut ke Bupati dan ke Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Utara guna nantinya bisa sedikit meringankan beban yang terkena musibah,” Ungkap Camat.

Lanjut Camat,Dari Keterangan yang di dapatinya.Kebakaran terjadi pada saat rumah dalam keadaan kosong, sedangkan pemilik rumah saat ini berada di kebun.Adapun barang barang yang bisa di selamatkan dari kobaran api hanya kendaraan roda dua dan mesin cuci sedangkan barang lainya seperti sertifikat tanah, BPKB kendaraan, berikut uang tunai berkisar Rp 700 Ribu hangus terbakar.

” Hanya itulah yang bisa diselamatkan.Dokumen berharga dan lainnya tidak bisa di selamatkan lantaran kobaran api sangat lah cepat membesar,” Tutup Camat.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *