Kamis, Agustus 11
Shadow

Tahap Pertama PemDes Air Padang Laksanakan Pembagian BLT-DD

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Kepala Desa  Air Padang Kecamatan Lais Bengkulu Utara Muksin merealisasikan BLT DD sebanyaka 22 Kepala Keluarga (KK)sebesar RP.300.000,ditahap pertama. Bertempat di aula kantor, Senin (19/04/2021).

Dalam sambutan Kades menjelaskan,untuk tahap pertama  pihaknya sudah salurkan bantuan BLT DD sebanyak 22 KK,untuk itu saya berharap uang tersebut digunakan dengan baik.

“ Alhamdulilah Pembagian BLT DD terlaksana dengan baik. Dan yang menerima memang betul betul sudah dimusyawarahkan terlebih dahulu,” Kata Kades Muksin.

SuryansahS.Pd  selaku Camat Lais Menjelaskan,  BLT DD  ini suatu ketika waktunya akan hilang dan jangan terlalu diharapkan. Kepada  pemdes agar betul-betul dicermati siapa yang berhak mendapat bantuan ini, Jika  sewaktu- waktu tidak mendapat jangan kecewa karena memang ada kriteria yang mendapat sesuai aturan perundang  undangan yang berlaku,” Pungkas Camat Suryansah.

Turut Hadiri dalam acara tersebut kades dan perangkat desa, Camat Lais Suryansah, Perwakilan dari Polsek Lais, Perwakilan dari Koramil Lais, anggota BPD dan masyarakat peserta penerima bantuan. (Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.