Selasa, November 29
Shadow

Desa Talang Pasak Laksanakan Titiknol Pelapis Tebing

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Desa Talang Pasak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Titiknol Tanda Mulainya suatu pekerjaan fisik.Kegiatan ini berlangsung yang mana dihadiri Kepala Desa   Talang Pasak Herman Zohri yang diwakili oleh Sekretaris Desa Heriwanto,mengigat Kepala Desa Talang Pasak masih dalam keadaan sakit.

Hadir juga Plt Sekcam Kerkap Fatonah,Bhabinkamtibmas Aipda Andri  z Banjar Nahor, Babinsa Kusno,Para Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat,dan Anggota BPD  Desa Talang Pasak, Pendamping Desa serta para tamu undangan, Selasa (20/4/2021).

Sekdes  Talang Pasak Heriwanto mengatakan, kegiatan Titiknol ini dilakukan sebagai bentuk tanda mulainya suatu pekerjaan. Untuk Pembagunan sendiri pihaknya membangun Pelapis Tebing Sepanjang 110 Meter yang di anggarkan melalui Dana Desa ( DD) tahun 2021.

“ Saat ini kita sedang melakukan Pembangunan berupa Pelapis tebing. Sebab hal ini sudah tertuang dalam hasil rapat musyawarah sebelumnya,” Kata Sekdes.

Selain itu tambah Sekdes,sebagai Pemerintahan desa sangat mengharapkan dukungan baik Masyarakat setempat maupun lainya. Agar hal ini terlaksana dengan baik, dan begitu juga jika kegiatan pelapis tebing ini usai nantinya tolong sama sama kita menjaga dan memelihara dengan baik supaya pembangunan ini bisa bertahan lama serta kokoh hingga anak cucu kita nantinya.

“ Jika Pembangunan ini usai nantinya tolong Sama Sama kita pelihara sebaik mungkin,” Tandas Sekdes. ( Yusi Hasan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.