Taba Padang R Laksanakan Monev Pembangunan JUT Sepanjang 150 Meter

oleh -670 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Desa Taba Padang Rejang, Senin (12/9/2022) melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi terkait kegiatan pembangunan rehabilitas, Peningkatan, pengerasan Jalan Usaha Tani ( JUT) tahun anggaran 2022.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Camatan Hulu Palik Sahmad, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD) Alondia, SAP, Ketua Forum Kepala Desa Kabupaten Bengkulu Utara Edi Zen, Pendamping Desa ( PD), Pendamping Lokal Desa ( PLD), Kapolsek Kerkap yang diwakili oleh Rismianto Kanit Intel, Kepala Desa Baru Taba Padang Rejang Zainul Amri, Ex Kepala Desa Salihin, SAP Para Perangkat Desa serta para tamu undangan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala Desa lama dan Baru menarik meteran bersama TPK serta disaksikan semua elemen mengukur kegiatan yang dilakukan sebelumnya sepanjang 171 meter pelapis berikut rabat beton dengan menelan anggaran Rp 185 jutaan lebih.

Meskipun kegiatan belum semuanya rampung dan nantinya akan dilanjutkan kepala Desa yang baru. Hal itu dilakukan rapat kordinasi dikantor Desa Taba Padang, Senin (12 /9/2022), Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Hulu Palik Alondia, SAP mengatakan bahwa monitoring ini kita lakukan supaya jelas dan terang benderang sampai mana yang nantinya akan dilanjutkan oleh kepala Desa yang baru.

” Kalau kita hitung tadi semuanya pas dan yang belum dilaksanakan tentu akan dilanjutkan oleh yang baru. Mengingat material sudah numpuk seperti semen, sebab jika tidak disegerakan pembangunan takutnya material yang sudah dibelanjakan akan rusak, ” Pungkas Alondia, SAP. (Jonbew )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *