Sabtu, Oktober 23
Shadow

Pramuka Pembekalan DKR Ranting Suoh Dipimpin Langsung Ka- Kwaran

LAMPUNG BARAT.TUBARSNEWS.COM -Pembekalan DKR (Dewan kerja ranting) Gerakan Pramuka kecamatan bandar negri suoh oleh Kwaran Alihaidir di Lapangan SDS Wayharu di hadiri ketua dan sekertaris Kwaran BNS, Kamabigus Minggu 4 Juli 2021

Ali haidir sebagai Ketua Kwaran Suoh menjelaskan Jumlah personel DKR kecamatan BNS sebanyak 25 personel. Alhamdulilah untuk pembekalan bisa dilaksanakan pada malam hari ini dan berharap semangat Pramuka bisa terus menjiwai walau kita semua untuk tahun ini minim kegiatan di bidang ke pramukaan namun semangat Pramuka bisa di kembangkan di kehidupan sehari hari.

Saprudin sebagai sekretaris Kwaran Kecamatan Bandar negri suoh (BNS) memaparkan anggota DKR (Dewan kerja ranting)harus memahami TRISATYA dan DASADARMA tugas DKR harus bisa mengatur kegiatan di setiap acara kegiatan pramuka dan bekerja sama dengan pengurus kepramukaan lain nya. Mudah mudahan covid19 bisa cepat berakhir dan kita akan agendakan untuk kegiatan kemah dan kegiatan Pramuka lainnya.

Memiliki rasa percaya diri , bekerja keras dan tekun, bersungguh sungguh dalam belajar , membiasakan hidup jujur dan terncana, memiliki sikap kepemimpinan di sela sela sambutan ujar Rini Yanti

Melestarikan lingkungan dan alam salah satu dari dasa darma Pramuka lingkungan Biotik dan Abiotik lingkungan alami dan lingkungan buatan manusia ujar Muhamad Hadiyanto, disamping itu Muhamad juga mengharapkan seperti tambang mas PT Natarang Mining yg ada di lingkungan sekitar agar lebih perduli lagi dengan kelestarian alam tutup nya jurnalis( Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *