Kamis, Desember 8
Shadow

DD Tahap Dua , PemDes Padang Kala Laksanakan Pengerasan Jalan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintahan Desa Padang Kala Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara Melaksanakan kegiatan Titiknol sebagai tanda dimulainya pekerjaan. Kali ini pekerjaan yang dilakukan yaitu membangun jalan dengan cara pengerasan, mengingat hal itu sudah lama dinanti nantikan masyarakat setempat, Rabu (7/7/2021).

Kepala Desa Padang Kala Morten Proshansen,SH,MH, mengatakan dihadapan para warga, bahwa pembangunan Tahun angggaran 2021 ini yang bersumber dari Dana Desa ( DD), pihaknya melakukan peningkatan jalan dengan cara pengerasan. Yang mana dalam pembangunannya nanti dikerjakan dengan sistem Padat Karya Tunai, hal ini dilakukan agar sedikit banyaknya membantu masyarakat untuk mengurangi angka pengangguran, Kata Kades.

” Ini kan Tahap kedua, untuk itu Mari kita semua mengerjakan pekerjaan pembangunan desa ini semangat dan punya rasa tanggung Jawab. Karna bangunan ini ketika sudah usai yang merasakan tentu masyarakat Padang Kala, Jadi, kalau kita buat dengan baik tentu akan bertahan lama syukur syukur hingga anak cucu nantinya,” jelas Morten.

Sementara Camat Air Padang, Dalam sambutannya, mengatakan kami dari pihak kecamatan Air Padang juga ikut melakukan pengawasan dan mengevaluasi laporan pertangungjawaban pekerjaan baik fisik mau pun non fisik sesuai dengan permendagri no 73 tahun 2020.

” Kita dari Kecamatan ini juga nanti tidak lepas dari pengawasan serta mengevaluasi laporan yang telah dikerjakan, ” Ujar Camat.

Acara musyawarah Pra pelaksanadan titik nol juga dihadiri Hadiri, Camat,Kasi PMD, Kapolsek Lais, Babinsa, BPD, Perangkat Desa,Tokoh masyarakat, Kadun, Babinsa, Bhabinkamtibmas,TA, Pendamping Desa, Pedamping Lokal desa, Serta Masyarakat lainya. (Sukiman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.