Pemerintah Desa Kota Lekat Mudik Musrenbangdes Tahun 2022 

oleh -335 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Lekat Mudik Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa tahun 2023, Bertempat dikantor Desa Kota Lekat, (2/12/2022)

Musrenbangdes tahun 2023 dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kota Lekat Mudik Lailatul Azhar dan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rizen dan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, agama, karang taruna, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD).

Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa. Warga juga siap mendukung program pembangunan yang dirancang pemerintah desa. Masyarakat siap ikut menyukseskan kegiatan pembangunan yang disiapkan dalam rangka percepatan pertumbuhan ekonomi maupun kesejahteraan warga desa.

Dalam arahannya, Sekcam Hulu Palik menyampaikan, masyarakat dapat menyampaikan usulan program prioritas tahun 2023. Namun, dalam pengusulan mengacu pada RPJMDes yang sudah disusun oleh pemerintah desa.

“Sampaikan usulan prioritas agar dapat disusun perencanaan anggarannya. Jika terpenuhi maka dapat dilaksanakan tahun 2023 mendatang. Namun, jika anggaran tidak mencukupi maka dapat diprioritaskan pada tahun berikutnya. Selain itu, usulan yang belum terpenuhi oleh Dana Desa (DD) dapat diusulkan dalam Musrenbangcam,” Ujar Sekcam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *