Pemdes Taba Padang Rejang Adakan Pra Pelaksana Buka Badan Jalan

oleh -453 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Taba Padang Rejang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pra pelaksana buka badan jalan yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2023. Bertempat di Desa Taba Padang Rejang, Senin (8/5/2023).

Dalam Kegiatan tersebut terlihat hadir, Camat Hulu Palik yang diwakili oleh Kasi PMD Alondia,SAP, Kepala Desa Taba Padang Rejang Zainul Amri, Kapolsek Kerkap IPTU Nofriyanti bersama anggota, Bhabinsa, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa serta para tamu undangan.

Kasi PMD Alondia,SAP mengatakan, kegiatan musyawarah pra-pelaksanaan perencanaan desa Taba Padang Rejang yang akan di bangun menggunakan alokasi dana desa (ADD-DD) tahun anggaran 2023 diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat dan untuk kemajuan desa.

”Kami berharap, kedepannya pada pemerintah desa apapun Kegiatannya dapat di musyawarahkan terlebih dahulu dengan masyarakat, serta dapat mendengar aspirasi dari mereka, agar hasil pembangunan nanti mempunyai nilai ekonomi dan manfaat untuk masyarakat desa,” kata Kasi PMD.

Kepala Desa Taba Padang Rejang Zainul Amri menjelaskan, bahwa berdasarkan dari hasil musyawarah pihaknya melakukan pembukaan badan jalan sepanjang 500 meter. Dengan adanya pembangunan ini diharapkan masyarakat saling menjaga dan mendukung agar kegiatan terlaksana dengan baik nantinya.

” Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan kegiatan berupa Pra Pelaksana Kegiatan Pembukaan Badan Jalan sepanjang 500 meter,” Kata Kades.

Lanjut Kades, dengan volume sepanjang itu dan lebar serta ada juga drainase kiri kanan lebar 25 centimeter. Untuk itu kami selaku pemerintahan desa mengharapkan terhadap masyarakat apapun yang nantinya menjadi keluhan petani tentu akan kita kedepankan dan mohon kiranya bersabar, ujar Kades.(jonbew)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *