Selasa, November 29
Shadow

PemDes Kota Lekat Mudik Salurkan BLT-DD Tahap III

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Kota Lekat Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Jum’at (11/6/2021) melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahap tiga tahun 2021.

Dalam Kesempatan ini Kepala Desa Kota Lekat Mudik Lailatul Azhar mengatakan bahwa untuk pembagian BLT ditahap ketiga ini sebanyak 49 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) .

Untuk itu, saya berharap bagi penerima bantuan tersebut mohon uangnya dipergunakan dengan baik.Belanjalah yang sekiranya ada manfaatnya, kata Kades.

Disamping itu lanjut Lailatul Azhar, pihaknya pesankan terhadap seluruh masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah yaitu memakai masker saat bepergian keluar rumah dan cuci tangan sesudah melakukan aktivitas apapun. Hal ini dilakukan supaya mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

” Tolong pada seluruh warga ikutilah Protokol Kesehatan. Ini semua dilakukan demi Kesehatan kita bersama,” Pungkas Kades Lailatul Azhar.

Terpantau dalam acara tersebut terlihat hadir Kepala Desa Kota Lekat Mudik Lailatul Azhar, Bhabinkamtibmas Jozi, Sutris, Tokoh Masyarakat dan Pendampingan Desa, Perangkat Desa serta para tamu undangan.( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.