Kamis, Agustus 11
Shadow

Pemdes Talang Ginting Laksanakan Titiknol Perehapan Gedung Paud

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Talang Ginting Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pembangunan Perehapan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) yang bersumber Dana Desa Tahun 2021.

Kepala Desa Talang Ginting Tahulmansyah menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya melakukan kegiatan berupa titiknol sebagai bentuk tanda mulainya pekerjaan berupa bangunan fisik merehap Gedung Paud. Kegiatan awal perahapan gedung Paud untuk di kerjakan sesuai progam yang ada, dalam hal tersebut ada tiga progam perombakkan diantaranya ruangan Gedung, Paving block dan pelapis tebing.

” Tahap awal kita ada tiga program perombakan. Mengingat hal ini kita lakukan supaya para anak anak yang bersekolah di Paud nantinya merasa nyaman ,” Jelas Tahulmansyah Kamis (10/6/2021).

Disamping fokus terhadap pekerjaan Perehapan Gedung Paud. Pemerintah Desa Talang Ginting juga memikirkan masyarakat yang tergolong kurang mampu dan belum pernah tersentuh bantuan dari manapun. Untuk itu Pemdes Talang Ginting juga melakukan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahap pertama kepada 17 orang Keluarga Penerima Manfaat ( KPM).

” Saya berharap kepada KPM gunakanlah uang tersebut dengan baik jangan di gunakan hal hal yang tidak penting, ” tutup Kades Tahulmansyah.

Dalam Kegiatan tersebut terlihat hadir, Kepala Desa Talang Ginting Tahulmansyah, Camat Air Besi Dairmansa S.Ip, Kapolsek Air Besi Aljum, Bhabinsa, Anggota BPD, Pendamping Desa, Para Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan. ( Imox / Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.