Shadow

Peduli Terhadap Masyarakat, Pemdes Batu Raja Rejang Salurkan BLT-DD Tahap Dua

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Kepedulian Pemerintahan Desa Batu Raja Rejang terhadap masyarakatnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Sebab masih dalam suasana gencarnya virus corona Pemerintah Desa tersebut selalu mengupayakan dan mementingkan kepentingan masyarakat, hal ini terbukti, hari ini Rabu (16/6/2021) di Desa Batu Raja Rejang telah melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua.

Kepala Desa Batu Raja Rejang Sahri menyampaikan bahwa untuk tahap kedua ini pihaknya sudah melakukan penyaluran BLT DD kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

” Yang mendapatkan bantuan BLT DD ini sebelumnya tidak pernah mendapatkan bantuan lain. Jadi hal yang wajar mereka mendapatinya,” kata Kades.

Sementara, Camat Hulu Palik Zainal, Sip juga memaparkan kepada masyarakat bahwa saat ini di Kecamatan Hulu Palik tergolong gawat corona, sebab ada dua Desa yang dinyatakan positif. Untuk itu kita meminta kepada seluruh masyarakat mohon kiranya ikutilah Protokol Kesehatan yang telah dianjuran pemerintah.

” Karena saat ini gawat corona dan dinyatakan ada satu Desa masuk zona merah. Untuk itu gunakanlah masker saat berpergian dan jangan berkumpul hal itu dilakukan menjaga jarak agar memutus mata rantai virus corona,” pungkas Camat.

Dalam Kegiatan tersebut terlihat hadir Camat Hulu Palik Zainal, Kepala Desa Batu Raja Rejang Sahri, Pendamping Desa, para perangkat Desa, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan. (Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *