Sabtu, Oktober 23
Shadow

Partai Pengusung Do’a Bersama Memenangkan Mian – Arie

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Koalisi Partai Pengusung pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara 2020, menggelar do’a bersama di kediaman Calon Bupati Ir. H. Mian, di Kecamatan Ketahun, sabtu (28/11/2020) malam kemarin.

Di pimpin politisi Partai Golkar H. Sudarman. Keseluruhan Perwakilan Partai Koalisi yang hadir, mendo’akan kelancaraan atas perjuangan, hingga Paslon Ir. H. Mian – Arie Septia Adinata, M.AP (MARI) kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten BU periode selanjutnya.

Disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura BU, Santoso, SP usai menggelar do’a bersama menyampaikan, pihaknya selaku Partai Pengusung bertekad untuk berjuang bersama untuk memenangkan MARI.

Selain itu, Partai Hanura akan selalu solid dan menjadi Garda terdepan.

“Pak Mian sudah teruji kinerjanya, begitupun Prestasi yang di raih sudah terbukti hingga ke tingkat Nasional. Dan sudah sepatutnya kita perjuangkan untuk kembali membangun BU ke periode sepanjutnya.” Tegasnya.

Tampak hadir dalam giat yang digelar, Anggota DPRD asal DPC PDIP BU, Golkar, PAN, PKB, Gerindra dan Perwakilan Partai Pengusung Lainya. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *