Kamis, Desember 2
Shadow

Masyarakat Di Kecamatan TAP Bersemangat Memenangkan Mian – Arie

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Antusias Masyarakat tentu semakin semangat untuk memenangkan Paslon Mian – Arie ( MARI ), hal ini terlihat pada saat melaksanakan acara silaturahmi di Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Minggu (29/11/2020).

Dalam acara silaturrahmi disamping dihadiri warga masyarakat dan koordes, Paslon Bupati Bengkulu Utara, Mian-Arie tidak diragukan lagi untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara lima tahun ke depan. Pernyataan itu disampaikan tokoh pemuda, Hermedi Rian mantan anggota DPRD Bengkulu Utara.

” Sama Sama sudah kita rasakan. Baik kinerja dan tata kelola pembangunan khusus di Bengkulu Utara secara utuh sudah di manfaat oleh masyarakat. Dengan keuangan daerah yang minim, Mian-Arie mampu mengambil dana pusat untuk membangun Bengkulu Utara,” kata Hermedi.

Sementara, saat awak media mewawancarai Paslon Mian- Arie dirinya menjelaskan, terima kasih apresiasi atas pernyataan masyarakat dan koordes memberikan dukungan untuk melanjutkan pembangunan lima tahun mendatang.

“Jika amanah tersebut diberikan pada kami, tentu akan kami laksanakan dengan baik,” Pungkas Mian.

Terpantau usai melaksanakan silaturahmi terhadap masyarakat di Desa Sawang Lebar. Paslon Mian -Arie beranjak dan  melanjutkan selaturahmi ke rumah keluarga besar Tantawi Dali di Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Kota Arga Makmur. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *