Sabtu, September 26
Shadow

Padang Sepan bersinar,210 titik dipasangi lampu

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara sebentar lagi bersinar dan terang benderang.Sebab,Pemerintahan Desa telah melakukan pemasangan lampu jalan,Selasa (5/5/2020).Terbukti bahwa telah dilaksanakan kegiatan titiknol dengan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020.

Kepala Desa Padang Sepan Buhadi menyampaikan,untuk kegiatan DD tahap pertama pihaknya tengah melakukan pemasangan sebanyak 210 titik penerangan lampu jalan dengan aggaran Rp 236.271.000.Disamping itu ada juga untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Pencegahan Virus Corona.

“ DD tahap pertama Desa kita melakukan pemasangan sebanyak 210 titik penerangan lampu jalan.Dan ada juga kegiatan lain terkait dampak Covid -19,dengan melakukan menyalurkan bantuan tunai terhadap warga serta Pencegahan Covid-19,”ungkap Kades.

Sementara,Camat TAP melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Supomo mengatakan,dirinya meminta kepada seluruh anggota BPD dan warga setempat ikut membantu mendukung supaya kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.Dengan begitu,peran BPD sangat dibutuhkan,takutnya jangan sampai nanti ada permasalahan terutama yang sangat sensitive sekarang ini adalah terkait Bantuan Langsung Tunai.

“ Saya berharap dalam penyaluran BLT nantinya jangan sampai ada permasalahan.Dan ini juga sebagai tangungjawab kita bersama mengigat Bantuan semacam ini rentan timbul permasalahan,jika semuanya dilaksanakan dengan baik dan semuanya mendukung tentu kegiatan tersebut terlaksana dengan baik,”tutup Sekcam Supomo.

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir Kades Padang Sepan,Sekcam,Babinsa dan Babinkamtibmas ,BPD,Tokoh agama,adat,Para Perangkat Desa serta Para Warga setempat.(Sukiman/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *