Kamis, Desember 2
Shadow

Tanda mulainya pekerjaan,Desa Kota Lekat lakukan titiknol

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pada hari Selasa pagi  (5/5/2020), Perangkat desa Kota Lekat Ilir Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, bersama Kadesnya juga telah melaksanakan berita acar Titik Nol tanda mulainya kegiatan Pembangunan,dalam pelaksaannya  menggunakan Dana Desa (DD) 2020.

Kepala Desa Kota Lekat Ilir Ely Yunara, menyampaikan,untuk kegiatan tahap pertama (1) pihaknya melakukan pembangunan berupa Rabat Beton.Dengan Volume Panjang 134 meter dengan anggaran Rp 123.321.800 dan ada juga pembukaan badan jalan

” Tahap awal ini kegiatan berupa fisik hanya pembangunan rabat beton dan pembukaan badan jalan.Mari kita bersama-sama, membangun desa  kita ini dengan baik,”jelas kades.

Tambah Kades,disamping melakukan pembangunan berupa fisik,ada juga kegiatan lainnya untuk pencegahan penanganan Virus Corona Diesease ( Covid-19).Di antaranya pembagian Masker gratis ke warga sebanyak 530 buah serta handsanitiser untuk cuci tangan sebanyak 94 botol yang berkemasan 420 mililiter serta hampir 1 minggu sekali melakukan penyemprotan disinfektan.

” Berbagai upaya telah kita lakukan untuk pencegahan virus Corona.Untuk itu,saya bersama perangkat berharap semoga  warga Kota Lekat dijauhkan dari virus Corona yang tengah melanda negeri.Mudah mudahan dengan pencegahan ini virus tersebut tidak sampai ke Desa kita ini,” tandas Kades Ely Yunara.

Dalam acara titiknol tersebut terlihat hadir Kepala Desa Kota Lekat Ilir Ely Yunara,Sekcam Hulu Palik Zainal,Babinsa Yusrizal dan Indrawan Babinkamtibmas Jossi serta tokoh agama tokoh adat,Ketua BPD Sardini serta para warga Desa.(Sukiman/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *