Rabu, Agustus 10
Shadow

Musrenbangcam Hulu Palik 9 Aitem menjadi prioritas

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Saat  acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANGCAM) Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara,bertempat di Kantor Kecamatan Hulu Palik Senin (3/2/2020).
Para tamu yang hadir
Yang mana sangat diprioritaskan untuk Wilayah tersebut ada Sembilan aitem Pembangunan.Diantaranya,Usulan Desa  Kota Lekat berupa Jalan Hotmix,Desa  Air  Banai berupa Jalan Hotmix,Desa Batu Raja Rejang Jembatan Gantung,Desa Padang Bendar  3 lokal ruang Sekolah Dasar (SD),Desa Talang Rendah Jalan Lapen dan Batu Raja Kol Pelapis Tebing  Sekolahan serta ada juga Sosial Budaya.Hal itu diutarakan Camat Hulu Palik Ir Ali Amran.
Photo bersama wakil Bupati
”Sesuai permintaan dari Desa  yang perlu di prioritaskan ada Sembilan aitem,mengigat itu menjadi keluhan para masyarakat yang ada di Desa tersebut,” ungkap Camat.
Tambah Camat,untuk keseluruhan usulan Desa ada sekitar 86,akan tetapi untuk Pembangunan Infrastruktur ada sekitar  36.Namun,yang di akomodir  dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara saat ini ada tiga bidang,yaitu bidang SosBud,Sarana dan Prasarana serta  bidang  Ekonomi.Untuk itu,seandainya  belum terakomodir seluruhnya,mohon kiranya bersabar,tapi harapan kita semua usulan tersebut diakomodir dengan baik oleh Pemkab nantinya.
“ Kalau usulan dari Desa lumayan banyak.Tapi yang diakomodir ada 9 bidang,seandainya nanti tidak seluruhnya dapat diakomodir mohon kiranya bersabar,”tandas  Camat Ali.
Dari hasil pantauan wartawan
Tubarsnews.com di acara musrenbangcam tersebut  terlihat Hadir, wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE,TNI Polri,Yos selaku Kabid DPMD  dan  Kabid Bappeda Parpen Siregar,seluruh Kepala Desa sekecamatan Hulu Palik serta Para tamu undangan. (Nov/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.