Kamis, Desember 8
Shadow

Bappeda Bengkulu Utara susun RKPD dan Gelar Konsultasi Publik

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bengkulu Utara menggelar forum konsultasi publik, forum tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ketua DPRD Bengkulu Utara, serta Seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, Jumat (31/01).
Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE, M.Ap menyampaikan, forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Bengkulu Utara tahun 2021 tersebut,  dilakukan untuk memenuhi tahapan tahapan penyusunan, sehingga melalui sarana tersebut komunikasi dan interaksi  dapat menyelaraskan dan meluruskan pemetaan hasil APBD 2021.
“Maka dari itu dalam forum ini semua masukan dari jajaran OPD maupun Legeslatif untuk menyempurnakan setiap rancangan pembangunan yang dibuat dan disusun sehingga menjadi pokok pembahasan serta pemetakan dalam kesatuan rencana kerja.Forum ini diselenggarakan dan di harap, melalui forum ini, setiap perencanaan yang diberikan semakin berkualitas,”jelas Arie.
Wabup Bengkulu Utara juga menambahkan, dalam pembahasan kali ini di harapkan  berjalan dengan baik sesuai dengan pokok fikiran mungkin dari reses maupun musren  yang akan di jadikan satu kesatuan untuk Pembangunan serta pembenahan.
Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH  juga memaparkan tanggapanya, dalam kegiatan ini merupakan  konsultasi publik terkait dengan SKPD 2021 yang mana ini diamanatkan oleh undang undang yang wajib di adakan dan di lakukan.
“Intinya adalah ketika diadakan Publikasi publik ini di sinilah kita tahu bahwa keadaan Bengkulu Utara ini seperti apa” tutup Sonti Bakara.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.