Kamis, Agustus 18
Shadow

Masyarakat Bahu Membahu Gotong Royong Jalan Ke TPU

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Warga Pekon sinar petir kecamatan Talang Padang bahu membahu bergotong royong perbaiki jalan dan drainase Pekon (Desa) menuju ke arah Tempat Pemakaman Umum (TPU), Minggu (30/5/2021)

Di sela kegiatan gotong royong Ismail Kardi selaku kepala Pekon sinar petir menjelaskan kegiatan ini salah satu nya untuk mempermudah akses jalan menuju TPU dan kedepan akan di talud agar aliran air bisa lancar serta akan di siram sabes pengerasan jalan karena selama ini warga yang ingin berziarah dan mengantarkan jenazah kekuburan terkendala akses jalan yang sulit dilalui kendaraan apalagi pas musim hujan.

Kholindra warga sinar petir mengapresiasi kepala Pekon dan seluruh masyarakat yang turut hadir dalam gotong royong. “” Dengan gotong royong ini bisa saling bahu membahu memperbaiki fasilitas akses jalan Pekon menuju TPU dan memper erat tali silaturahmi antar dusun ucapnya.

Sukardi selaku ketua BHP Pekon setempat juga turut berbaur dengan masyarakat dan meyambut baik kegiatan ini.

” Ini kegiatan yang positif mudah mudahan kedepan lebih intens agar masyarakat lebih rukun dan kompak untuk membangun pekon sinar petir ini pungkasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.