Sabtu, Desember 3
Shadow

Menolong Anak Terseret Ombak, Naas Malah Sang Ayah Tengelam

PESAWARAN.TUBARSNEWS.COM – Demi menyelamatkan anaknya yang terseret ombak laut sang ayah Heri Susilo salah satu personel Polres Pesawaran malah tenggelam di Teluk Kiluan. Sabtu ( 29/5/ 2021 )

Kapolsek Kedondong, Amin Rusbahandi mengatakan, saat kejadian korban beserta keluarga sedang rekreasi bersama di Pantai Pulau Kelapa Pekon Kiluan Negeri Pesawaran.

Pada pagi hari Heri Susilo bersama istri dan dua orang anaknya pergi rekreasi bersama keluarga di pantai teluk Kiluan kabupaten Tanggamus tiba di lokasi mereka istirahat sejenak untuk makan siang di Pantai tersebut.

Heri Susilo bersama dua orang anaknya mandi di Pantai Kiluan sekitar pukul 15.00 Wib, anak laki-laki yang bernama Ar saka Aufa. tiba-tiba terbawa arus laut Susilo yang berdiri tidak jauh dengan anaknya secara spontan mengejar untuk menolong anaknya yang terbawa arus laut namun situasi ombak laut sangat deras sehingga sang ayah bersama anaknya terbawa ombak,

Heri Susilo setelah terbawa ombak tidak muncul ke permukaan laut, namun untuk anak laki-lakinya  badannya terombang ambing dilaut sehingga dapat di tolong oleh masyarakat sekitar pantai.

Heri Susilo yang sudah tenggelam sekitar 10 menit dan baru terlihat muncul di permukaan laut kemudian langsung di evakuasi oleh warga sekitar namun naas nyawa Sang ayah tidak dapat tertolong lagi menurut petugas puskemas Susilo terlalu banyak tertelan air dan meninggal dunia.

Kapolsek juga menambahkan, setelah keluarga menerima hasil visum. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Muoeloek Bandar Lampung, mengunakan ambulan Pekon kiluan. Jenazah almarhum akan di kebumikan pada Minggu (30/5) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Bogo Rejo Kecamatan Gedong Tataan. Tandas Kapolsek ( Acep / Eko )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.