Sabtu, Agustus 13
Shadow

Kades Purnomo lantik Empat Perangkat Desa Gunung Agung

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Purnomo Kepala Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur melantik Empat perangkat desa yang baru, bertempat di Kantor Desa Gunung Agung Jum’at (7/2/2020).

Radius Prawiro sebagai Tata Usaha dan Umum,Jami Husein sebagai Kepala Dusun Satu (I),Marsudi sebagai Kepala Dusun Dua (II) dan Min Saputra,S.HI sebagai Kepala Dusun Tiga (III).

Ke empat perangkat Desa yang dilantik juga di ambil sumpah agar selalu menjalankan amanah sesuai peraturan dan selalu melayani masyarakat desa Gunung Agung.

Kepala Desa Purnomo menjelaskan,para perangkat desa yang baru dilantik agar bisa bersinergi bersama untuk mengarah yang lebih baik.

“Saya berharap, kita bisa bersinergi bersama untuk memajukan desa Gunung Agung.Dan mengedepankan kepentingan masyarakat nantinya,” jelas Purnomo.

Di samping itu Kades juga berpesan terhadap seluruh perangkat yang ada wajibkan ngantor setiap hari sesuai aturan yang ada dan mempermudah segala urusan yang ada di Desa Gunung Agung khususnya.

“Saya minta semua perangkat jangan bermalas malasan untuk ngantor.Karna kepentingan masyarakat harus di kedepankan.Karna melayani masyarakat bukan perkara yang mudah,Jadi,kita tidak mau mendengar kantor Desa kita ini tutup sebelum habis jam kerja,” tegas Kades.

Dalam acara pelantikan tersebut terlihat hadir Kepala Desa Purnomo,Perwakilan dari Kecamatan,TNI Polri,dan seluruh perangkat Desa,BPD serta para tamu undangan.(Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.