Senin, Desember 5
Shadow

Mian dan Dirjen LHK senam sehat bersama ribuan masyarakat BU

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Dengan semangat Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian bersama Ibu Rosa Viven Ratnasari selaku Dirjen Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) laksanakan senam sehat bersama ribuan warga,”Bertema Peduli Sampah Nasional ” bertempat di Alun Alun Malim Rajo Paduko,Sabtu (8/2/2020).

Dirjen LHK mengapresasi kinerja Bupati Mian dalam pengolahan sampah di Kabupaten Bengkulu utara.”Saya lihat Kota Argamakmur bersih dan indah,dihias pohon2 yang hijau kemudian pengolahan sampah nya bagus.Ini sangatlah bagus dan nilainya di atas rata rata 70% bahkan mencapai 94%,” ucap ibu Rosa viven Ratnasari kepada awak media.

Sementara,Bupati Ir Mian menyampaikan ucapan terimakasih terhadap kedatangan Ibu Rosa Vivien yang mana bisa menyempatkan hadir ditengah masyarakat sekaligus memberi arahan langsung tujuan mengenai memilah sampah menjadi bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu Utara.

” Kita sangat berterima kasih atas kedatangan Dirjen LHK ke Kabupaten Bengkulu Utara ini.Dan dengan bangga karna beliau hadir disambut ribuan masyarakat serta senam sehat bersama,” ungkap Mian.

Disisi lain,Bupati Ir Mian juga menghimbau ke pada seluruh lapisan masyarakat Bengkulu Utara.Bahwa pihaknya sudah membuat regulasi yaitu peraturan perbub terkait bawa botol minuman (BBM) dan juga sudah buat perbub serta surat edaran pilah sampah.

” Baru baru ini kita sudah buat surat edaran Jumat bersih baik di lingkungan OPD yang ada dikota,kecamatan dan Desa,”tandas Mian.

Pantauan wartawan tubarsnews.com di lapangan,usai senam Rosa Vivein Ratnasari bersama Bupati Ir Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata menyerahkan  door prize Satu Unit Sepeda Motor ke warga Desa Karang Ayar Kecamatan Kota Arga Makmur sebagai pemenang Senam sehat bersama.Disamping itu ada bermacam macam door prize yang di serahkan kepada warga lainnya.(Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.