Sabtu, Desember 3
Shadow

Idap Penyakit Kanker Payudara Butuh Uluran Tangan Dari Pemkab Tanggamus

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM- Aminah 56 tahun Warga Pekon Penanggungan Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus terbaring lemas terkena kanker payudara ganas stadium 2 sudah 6 bulan berjalan, hal inilah membutuhkan bantuan dari Pemerintah setempat. Senin (7/2/2022)

Nasib yang di alami Aminah sangat memprihatinkan, pasalnya terkena kanker payudara ganas stadium 2.

“Tanggal 28-10-21 telah kami lakukan pengangkatan (operasi) di RS Batin mangunang Kotaagung, lalu di tanggal 22-11-21 dirujuk ke RS. Abdul muluk, untuk melakukan kemoterapi namun blm juga membaik, pada tgl 4 februari 2022 ibu aminah kembali dirawat di RS batin mangunang Kotaagung dikarnakan badannya terbaring lemah untuk mendapatkan perawatan, Pada saat kami melakukan registrasi BPJS kesehatan tidak aktif lagi, lalu kami pihak keluarga ke Dinas terkait untuk melakukan pengaktifan kembali namun kuota tidak ada kata Pihak dinas, lalu kami pihak keluarga membawa pulang pasien keluarga kami kerumah dikarenakan mau rujuk ke abdul muluk tidak ada biaya,”Ungkap Keluarga.

Saat dihubungi melalui WhatsApp,”Kakon penanggungan SABIL. MD mengatakan”, saya sangat berharap uluran tangan dari pemkab tanggamus untuk dapat membantu warga kami, dikarenakan kondisinya sekarang sangat memprihatinkan,”Ujar Kakon Sabil. (AJOL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.