HUT KCK KE-78, Kodim 0423 Bengkulu Utara Laksanakan Donor Darah

oleh -348 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78 Tahun 2024. Persit KCK Cabang XLV Kodim 0423/Bengkulu Utara,menyelenggarakan bakti sosial donor darah bersama PMI Bengkulu Utara, bertempat di Aula Antasena, Makodim 0423/BU pada Jumat (23/2/2024).

 Dandim 0423/BU Letkol. Kav Aidil Hajri, M.Han menyampaikan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang di inisiasi oleh Persit KCK Cab XLV Kodim 0423/BU guna mendukung pemenuhan atas kebutuhan darah di PMI khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kegiatan Donor Darah ini Alhamdulillah mendapatkan 101 kantong. Nanti Darah inikan kita serahkan ke PMI, ” kata Dandim.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Kodim 0423/BU, PNS, Mahasiswa, Pelajar, anggota Persit dan juga anggota bhayangkara Polres Bengkulu Utara yang telah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini.

“Semua darah yang disumbangkan tersebut merupakan bukti nyata  merupakan salah satu implementasi  bidang kesehatan dan kemanusiaan,” ujar Dandim

 Kegiatan donor darah ini Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, Beserta ketua Persit KCK Cab XLV Ny.Nana Aidil, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H. beserta Ibu, Kasdim 0423/BU Mayor Kav Cinta Harmedi, para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Persit, personel Polres Bengkulu Utara serta para tamu undangan. (Bew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *