HUT Damkar Ke 104 Indonesia, Pemda Bengkulu Utara Terima 3 Unit Mobil

oleh -466 Dilihat
oleh
BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Damkar Indonesia yang Ke 104 Tahun. Momen tersebut ternyata Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menerima tiga unit Mobil damkar, hal itu dibagikan secara simbolis. Bertempat di Grand Sahid Jaya Hotel Sudirman Jakarta (28/2/2023).
Dalam momen tersebut bertemakan rapat koordinasi nasional pemadam kebakaran dan penyelamatan. “Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh Indonesia Maju”. Pemberian tiga unit tersebut diterima langsung oleh Kasat Pol PP Kabupaten Bengkulu Utara Sasman,SP.
Dengan adanya pihak Pemda Bengkulu Utara  mendapatkan 3 unit mobil semoga kedepan untuk armada khusus untuk pemadam kebakaran tidak begitu merasa kesulitan dalam menjalan tugasnya. Hal itu juga terbukti berkat kerja keras dan telah menjalin hubungan dengan seluruh pihak selama ini dan tidak terlepas dari hasil  kolaborasi tentunya.
” Atas diberikannya 3 unit damkar secara hibah ini tentu kita patut bersyukur dan semoga tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat Bengkulu Utara semakin baik dari waktu kewaktu,” Pungkas Sasman.( Jonbew/ Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *