Aksi Pencurian Siang Hari di Desa Lubuk Saung Akhirnya ditangkap Polisi

oleh -537 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Aksi pencurian siang hari di Desa Lubuk Saung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Akhirnya ditangkap Tim Opsnal Polres Bengkulu Utara.

Dalam melancarkan aksi empat kawanan pelaku memasuki rumah korban dengan cara melewati atap dapur.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.Ik, MM melalui Waka Polres Kompol Chusnul Qomar,S.Ik dan didampingi Kasatreskrim Iptu Ardian Yunna Saputra,S.T.K, S.I.K dan KBO Asnawi  menjelaskan Rabu (1/3/2023) pada saat press release  berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi aksi pencurian warga lubuk saung kecamatan kota arga makmur. Menerima laporan tersebut tim opsnal Polres Bengkulu Utara dengan cepat memburu para pelaku dan para pelaku berhasil diamankan di Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya. 
 
Adapun barang bukti yang telah diamankan yaitu satu unit Laptop merk Lenovo warna hitam dan seekor burung murai batu serta tiga buah tabungas Elpiji 3 kilo. Selain mengamankan barang bukti yang diduga hasil kejahatan. Selain itu juga diamankan  berupa barang bukti dua unit sepeda motor Merk sonix dan Vario, Tandas  Waka Polres. ( Jonbew )
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *