Rabu, Agustus 10
Shadow

Dusun II Desa Taba Tembilang  Di Bangun Rabat Beton

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Desa Taba Tembilang Kecamatan Kota Arga Makmur melaksanakan kegiatan  Titiknol berupa  pembangunan Jalan Rabat beton di dusun II yang di anggarkan melalui Dana Desa (DD )  Tahun  2021. (Jum’at 30/4/2021)

Dalam acara tersebut yang dihadiri oleh Kepala Desa Taba Tembilang Nasion Kusnadi, Camat  Kota Arga Makmur Jon Kenedi, Ketua BPD Desa Taba Tembilang  dan Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat Desa Taba Tembilang serta Para tamu undangan.

Kepala Desa Taba Tembilang Nasion Kusnadi mengatakan, kegiatan rabat beton ini dibangun berdasarkan hasil rapat musyawarah sebelumnya. Untuk itu, pihaknya mengangarkan melalui DD tahun 2021 dengan Volume Panjang 258 Meter, lebar 3 Meter dan ketebalan setinggi 0,15 centi meter.

” Dengan dibangunnya  rabat beton ini akses jalan  masyarakat menjadi mudah,” kata Kades.

Tambah Kades, Selaku Pemerintahan Desa berharap,masyarakat dapat merasakan ketenangan  atas kinerja kami dan masyarakatpun bisa merasakan manfaat dari Dana Desa (DD) yang telah dikucurkan oleh pemerintah. Jika kegiatan fisik ini sudah usai mari sama sama kita memelira dengan baik supaya bisa bertahan lama nantinya.

”Mari Sama Sama kita dukung atas pembangunan yang telah dibuat melalui anggaran DD Desa Taba Tembilang,” Pungkas Kades Nasion. ( Sukiman /Imox )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.