Dokter Spesialis PERHATI-KL Adakan Bakti Sosial di Desa Sumber Rejo

oleh -593 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (PERHATI-KL) Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, melakukan bakti sosial di Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu, Bertempat dikantor Desa Sumber Rejo, Sabtu (15/10/2022).

Rombongan dokter-dokter spesialis Perhati Kesehatan THT KL dipimpin oleh Ilmu Kesehatan dr. Desy Ambriani, Sp. THT- KL akrab sapaan Desi Andaru. Kegiatan itu juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Utara yang Ke 46.

Secara resmi kedatangan para dokter spesialis THT-KL tersebut disambut oleh Kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Rianto sekaligus membuka giat baksos tersebut. Selain itu ada rombongan PERHATI-KL dari Provinsi Bengkulu, hadir juga Kepala Puskesmas Hulu Palik, Puskesmas Kecamatan Kerkap dan para perangkat Desa Sumber Rejo serta para tamu undangan.

Baksos tersebut bertemakan Peningkatan Pelayanan Kesehatan THT-KL dalam rangka menyambut HUT Kota Arga Makmur yang Ke 46.

Dalam Penyampaian dr. Desy Ambriani menjelaskan bahwa dalam rangka HUT Kota Arga Makmur yang Ke 46 dan sebagai pengabdian kami terhadap masyarakat. Kemudian bentuk kepedulian kami sebagai masyarakat dan kami ucapkan kepada seluruh yang hadir dalam menyukseskan acara ini baik itu dari tim THT- KL, dokter muda dari spesialis Unib, Puskesmas, perawatan bidan Desa dan pihak Kecamatan serta pemerintah Desa Sumber Rejo.

“Besar harapan kami semoga yang menjalani pengobatan ini mendapatkan kesembuhan amin, dan bagi yang ingin berobat dipersilahkan datang pengobatan ini kita lakukan secara gratis tanpa ada pungutan apapun,” kata dr. Desy.

Sementara, Kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Rianto mengatakan bahwa kami sebagai pemerintahan Desa mengucapkan terimakasih atas kedatangan seluruh Perhimpunan Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorok Bedah Kepala Leher (PERHATI-KL) yang sudah hadir di Desa Sumber Rejo.

Kehadiran dokter dokter spesialis THT-KL memberikan manfaat kepada kita semua, Saya berharap kehadiran dokter-dokter spesialis ini dapat memberikan kesembuhan masyarakat, dengan melakukan pengobatan untuk masyarakat Desa sumber Rejo dan Se- kecamatan Hulu Palik, untuk itu besar harapan kami kegiatan ini berjalan dengan baik nantinya hingga usai acara dan bagi masyarakat yang sudah berobat insyaallah mengalami perubahan membaik penderita THT yang sudah ditangani oleh Dokter Spesialis THT.

” Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh yang sudah hadir. Terkhusus untuk Perhimpunan Dokter Spesialis THT-KL dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mendukung demi suksesnya acara ini di Desa Sumber Rejo,” Pungkas Kades.(Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *