Sabtu, November 28
Shadow

Desa Sido Urip Terus Menerus Secara Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Indonesia. Berbagai imbauan, ajakan terus digalakkan untuk mengedukasi warga perihal penularan virus corona.

Dalam hal ini, Pemerintah Desa Sido Urip Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan kerumah rumah warga, tempat ibadah, dan fasilitas umum sebagai antisipasi terhadap penyebaran covid-19, Rabu (18/11/2020).

Selain itu, kepala Desa juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan melibatkan orang banyak.

“Harapannya, agar masyarakat tetap terjaga kesehatanya, mengingat pandemi atau virus  corona sangat berbahaya dan mudah menular. Sebaiknya kita harus tetap waspada dan hati-hati. Kita tunda dulu kegiatan-kegiatan yang kurang penting. Ikuti aturan pemerintah”, jelas Kepala Desa Totong Targana.

Tambah Kades, untuk penyemprot di tempat tempat umum maupun rumah rumah warga pihaknya tidak pernah telat melakukannya. Sebab, lebih baik mencegah dari pada mengobati, ” Hingga bulan Desember ini kita tetap rutin lakukan penyemprotan,” ujar Kades. ( Sukiman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *