Senin, Desember 5
Shadow

Desa Air Padang Laksanakan Penyaluran BLT – DD Sekaligus Rapat RKPDes 2021

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Air Padang , kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, mengadakan musyawarah Desa (Musdes), penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDES) untuk tahun anggaran 2021 di Aula kantor Desa Air Padang, Selasa (18/8/2020)

Dalam acara Musdes RKPDES yang digelar BPD Desa Air Padang turut hadir Kepala Desa bersama Aparat desa, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa,Tokoh Masyarakat, Agama,Karang Taruna dan lainnya

Agenda tersebut dibuka oleh Kepala Desa Muksin,S.Pd dalam Musdes RKPDES untuk anggaran 2021, dalam sambutannya mengatakan bahwa Musdes ini wajib dilakukan setiap tahunnya.

” Kami selaku Pemerintahan Desa dalam Musdes meminta kepada lapisan masyarakat Desa, untuk partisipasinya dalam hal usulan prioritas
Untuk pembangunan Desa Air Padang,” Kata Kades Muksin.

Tambah Kades dalam mengungkapkan bahwa agenda ini wajib kita lakukan dan hari ini kami sampaikan bahwa Musdes ini meminta masyarakat untuk berpartisipasi memasukan usulan untuk kedepannya desa Air Padang yang lebih baik.

” Dalam RKPDES untuk anggaran 2021, saya selaku pemerintah desa meminta masyarakat kerjasamanya untuk pembangunan desa Air Padang yang lebih baik, dan semua Usulan yang nantinya kita musyarawahkan untuk penetapan RKpdes sebagai pembangunan prioritas desa untuk di masukkan di APBDes 2021, ” Sampai Kades.

Dalam acara Musdes RKPDES sekali pembentukan Tim Penyusun dan kesepakatan dalam Musyawarah Desa dituangkan dalam Berita Acara Musdes, dilampiri dengan catatan, laporan singkat Musdes, undangan dan daftar hadir. Berita Acara Musdes ditandatangani oleh Ketua BPD, Kepala Desa dan wakil masyarakat dengan harapan semoga pembangunan Desa Air Padang lebih baik.

Disamping itu lanjut Kades, hari ini juga kita telah melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT -DD ) yang mana ini ditahap lima (5) ini selaku penerima sebanyak 38 Kepala Keluarga ( KK ) untuk itu, bagi penerima bantuan tersebut mohon digunakan dengan baik.Ujar Kades Muksin,S.Pd ( Rahi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.