Kamis, Agustus 11
Shadow

1.544 Seragam Sekolah Gratis Dibagikan Secara Simbolis

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali membagikan 1.544 seragam sekolah gratis. Secara simbolis oleh Bupati BU Ir. H. Mian didampingi Kepala Disdik BU Dr. Agus Haryanto di Koordinator Wilayah  (korwil) IV Padang Jaya dan Giri Mulya. (18/8)

“Penyerahaan seragam gratis bagi murid SD/SMP se-Kabupaten BU, dibagikan secara bertahap pagi ini di Korwil IV, sebanyak 774 seragam SMP dan 770 seragam SD dibagikan.” Ujar Bupati Mian, di SMPN 29 BU.

Disampaikan oleh Bupati, bahwasanya program baju seragam gratis yang diberikan oleh pemerintah, bertujuan untuk meringankan beban orang tua murid baru, yang ekonominnya sedikit tergangu akibat dampak dari pademi Covid-19.

“Kedepan, program ini nantinya akan kita upayakan menyasar bagi murid lama tingkat SD dan SMP, yang akan kita ajukan di anggaran 2021 melalui pembahasan bersama DPRD. Termasuk nantinya pembagian baju seragam gratis bagi murid Madrasah dan tingkat Pesantren.” jelasnya.

Sementara, Disdik BU Dr. Agus Haryanto menambahkan dengan adanya baju sekolah gratis ini sebagai bentuk dari upaya bupati kita yang selalu gigih untuk mendorong terus menerus dibidang pendidikan. (Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.