Senin, Januari 17
Shadow

Berkat Bupati Mian SMPN 47 terlihat kinclong

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Bupati Ir H Mian meresmikan gedung SMPN 47  Kemumu Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara dengan meriah.Kemeriahan itu terlihat banyaknya para wali murid yang ikut hadir,karna mulai dari tahun 90 an hingga sekarang baru ada perbaikan nyata terhadap gedung SMP dan berkat bupati Mian SMP tersebut terlihat kinclong.Kamis (16/1/2020).

Gedung tersebut  direhab dengan dana APBN,dana alokasi khusus (DAK).

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan, dengan adanya fasilitas gedung baru mutu pendidikan dapat meningkat.

“Hal ini sesuai dengan visi misi kami cerdas sehat dan sejahtera. Fasilitas pendidikan ini sebagai upaya mewujudkan visi cerdas,” kata Bupati Ir.Mian.

Bupati juga mengingatkan dewan guru di SMPN 47, harus melahirkan generasi  yang unggul. Selain memiliki cerdas juga sehat jasmani dan rohani.

“kita mesti bersyukur,semoga kedepan program seperti ini terus berlanjut.Dan yang belum bisa di akomodir tentu menjadi PR kita bersama, saya pastikan untuk UNBK di SMPN 47 fasilitasnya sudah dilengkapi dengan dibantu pihak Pemkab,” janji Bupati.

  Kata sambutan Kepsek SMPN 47 Ibu Neni 

Sebelumnya Kepala Sekolah  SMP 47 Bengkulu Utara Neni Ningsih,S.Pd,M.Pd mengatakan fasilitas gedung baru telah menambah semangat pihaknya dalam aktivitas belajar mengajar.

Ia pun berterimakasih kepada Pemkab Bengkulu Utara, yang telah memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan pendidikan di sekolahnya.

” Saya sangat berterima Kasih terhadap Pemkab Bengkulu Utara.Karna telah dengan susah payah untuk mendapatkan kucuran anggaran dari pemerintah pusat,kedepan Bupati telah menjanjikan bahwa SMPN 47 akan melaksanakan UNBK di sekolah ini,”  singkat Kepala Sekolah SMPN 47 Bengkulu Utara.

Adapun gedung baru yang direhab antara lain  Gedung Kantor,Gedung ruang belajar tiga lokal terdiri  Kelas 8 A,B dan C atau yang disebut kelas 2. Dan ada juga perlengkapan lain seperti WC dan perlengkapan meubeler seperti meja dan kursi.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *