Terkait Asusila di Desa Senali Ternyata Hanyalah Isu Bagaikan Kabar Angin

oleh -677 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Beberapa hari belakang ini dihebohkan dengan isu isu yang tak jelas tentang dugaan Kepala Desa Senali kecamatan Kota Arga Makmur melakukan Video Call Sex (VCS) dengan seorang ibu yang masih berstatus istri orang warga Kuro Tidur ternyata hanyalah isu bagaikan Kabar Angin.

Setelah diadakan jumpa pers di kantor Desa Senali, Selasa (17/10/2023) yang dihadiri oleh Pihak Kecamatan Kota Arga Makmur, Ketua Adat Desa Senali Anggota BPD serta para tamu undangan. Guna menanyakan kebenaran isu tersebut dan mendengarkan penjelasan secara langsung bukan hanya kabar angin semata

Kades Senali Meriyenti membantah keras hal tersebut. Ini sudah mencemarkan nama baik dan harga dirinya dan menyatakan hal itu tidak benar.

” Maka hari ini saya undang semua pihak mulai dari rekan rekan media, Ketua Adat dan Pihak Kecamatan serta BPD untuk duduk bersama agar hal ini bisa terang benderang supaya tidak membuat kegaduhan ditengah masyarakat. Karena isu ini hanyalah isu tidak bisa ditunjukkan kebenarannya,” Kata Kades.

Lanjut Kades, karena hal ini sudah tidak dianggap main main. Maka kami sudah mengundang perempuan serta suaminya dan langsung membuat perjanjian bermaterai 10 rb.

” Hal ini memang betul betul tidak ada dan hanya isu belaka maka kami bersepakat antara kedua belah pihak membuat perjanjian serta yang bersaksi tak lain adalah suaminya sendiri, ” ujar kades Senali. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *