Sabtu, Desember 3
Shadow

Sulit Air Bersih, Pemdes Kota Agung Bangun Sumur Bor

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (9/6/2021) melaksanakan kegiatan titiknol Bangun Sumur Bor dan laksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Kepala Desa Kota Agung Doni menjelaskan, bahwa selama ini banyak keluhan dikarenakan sulit mendapatkan air bersih. Untuk itu, dari hasil rapat musyawarah sebelumnya Alhamdulillah pembangunan berupa sumur bor bisa terwujud.

” Untuk Pembangunan Sumur bor semoga bisa berjalan sesuai rencana,” Kata Kepala Desa Doni.

Selain kegiatan titiknol tambah Kades, pihaknya juga melaksanakan penyaluran BLT DD tahap kedua dengan total Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) sebanyak 32 KK.

Dihadapan Masyarakat Kades menjelaskan,walau pun saat ini masih suasana pandemi. Kita selalu usahakan untuk bantuan, hal ini juga kita lakukan demi kepentingan masyarakat.

” Bagi penerima BLT tolong pergunakanlah uang tersebut dengan baik. Dan belanjalah yang sekiranya ada manfaatnya, ” tutur Kades.

Dalam acara tersebut terlihat hadir Camat Air Besi Dairmansyah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi PMD, angota BPD dan perangkat Desa, tokoh masyarakat serta para tamu undangan.( Imox /Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.