Rabu, Oktober 5
Shadow

Pemdes Genting Perangkap Salurkan BLT-DD Tahap II

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintahan Desa Genting Perangkap Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, Bertempat di Kantor Desa Rabu (9/6/2021) melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap ke Dua (II).

Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Air Besi, Kapolsek Air Besi, seluruh anggota BPD, Kepala Desa Dedi hermanto tidak pula ketinggalan para perangkat Desa dan para tamu undangan.

Sambutan Kepala Desa Genting Perangkap Dedi hermanto menyampaikan, dalam kegiatan MUSDES agar para peserta semangat membantu pemerintah Desa, kegiatan ini musdes pra pelaksana Relawan Aman Covid-19, penetapan SDGS, dan pembagian Masker Program ini tidak lain untuk mencari data dilapangan terkait dengan kebijakan-kebijakan dimasa mendatang.

Lanjut Kades, menyampaikan agar seluruh peserta mengikuti musyawarah ini dengan baik agar kedepannya progam-progam berjalan sebagai mana mestinya, disamping itu kita juga bagikan Masker untuk masyarakat Desa Genting Perangkap. Tujuan dibagikan masker ini agar terhindar dari wabah Corona virus.

“Insyaallah seluruh kegiatan di Desa ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Dan kepada 23 Kelompok Penerima Manfaat BLT-DD , agar uang yang mereka terima dipergunakan dengan baik,” kata Dedi.

Sementara, Camat Air Besi Dairmansyah menjelaskan bahwa Perekonomian Desa tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, Pungkas Camat.(Imox/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.