Sensasi Mabuk, Ribuan Bungkus Komix Berserakan Area Hutan Kota Arga Makmur

oleh -227 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Bungkus obat batuk sachet jenis komix banyak ditemukan  berserakan tak jauh dari wisata hutan kota Arga Makmur tepatnya dibawah batang sawit yang dibuang sembarangan oleh pemakainya diduga dikonsumsi oleh kalangan remaja.

Seperti yang terlihat Wartawan Tubarsnews. com Rabu (27/9/2023), itu terlihat serakan bungkus komix yang masih baru dan ada juga yang terlihat bungkus lama ternyata diduga tempat tersebut memang tempat untuk konsumsi komix untuk mendapatkan sensasi mabuk.

Para pemabuk komix dan sejenis lainnya serta saat ini juga marak pesta miras dihajatan nampaknya seakan tidak ada takut terhadap aparat.

Menanggapi temuan itu, Harto selaku warga mengaku prihatin dengan masih adanya para pencari sensasi mabuk dengan mengkonsumsi obat batuk dalam dosis besar yang tidak sesuai anjuran dan resep dokter. Dirinya juga menyayangkan terhadap pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara tidak ada ketegasan dan tidak ada dicetuskan PERDA Miras.

“Saya tidak habis pikir dengan anak muda sekarang, obat batuk komix juga digunakan untuk tujuan mabuk. Tapi tidak juga kita bisa menyalahkan mereka, karena pesta dihajatan juga banyak kita temukan Konsumsi Miras, ” Harto.

Harto menyinggung terkait kondisi pesta miras pada acara hajatan malam hari untuk itu, diharapkan Pemkab Bengkulu utara segera mencetuskan Perda Miras. Supaya semua pihak bisa bertindak dan ada efek jera bagi konsumsi miras maupun lainnya yang tergolong memabukkan.

“Perda larangan merokok ada di kabupaten Bengkulu Utara. Kok Perda tentang Miras justru tidak ada dan belum terdengar la, sedangkan terkait miras ini tentu efeknya sangat mengangu Ketertiban dan Keamanan Masyarakat,” Pungkasnya. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *