Pemdes Taba Padang R Laksanakan MDST Sekaligus Titiknol Tahap Dua

oleh -289 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Berdasarkan hasil kesepakatan bersama bahwa Dana Desa ( DD ) Tahap dua (2 ) Tahun 2023. Desa Taba Padang Rejang, kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, melaksanakan Pembangunan Sarana Air Bersih yaitu pembuatan sumur bor dengan tanda mulainya pekerjaan tersebut dilaksanakan dengan cara Titiknol.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kepala Desa Taba Padang Rejang Zainul Amri, Camat Hulu Palik Sahirmansyah, Kapolsek Kerkap Iptu Nofryanti, Babinsa, Babinkamtibmas, Sekretaris Desa April Iwanto, Pendamping Desa dan ketua BPD Muhammad Julis, PLD dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Taba Padang Rejang Zainul Amri menyampaikan, Senin (2/10/2023) bahwa di anggaran DD tahap dua ini melakukan pembuatan berupa sumur bor sebanyak dua titik, Pembangunan Rabat Beton serta dilangsungkan juga MDST Pembukaan Badan Jalan Usaha Tani dan Pos Kamling didua tempat. Hal itu sudah disepakati secara bersama terhadap masyarakat dengan cara musyawarah khusus.

Selain itu tambah Kades, dengan terlaksananya pembangunan ini, dirinya berharap agar semua pihak mendukung jika ada kesalahan ataupun kekurangan dimohonkan kiranya menyampaikan sebelum pekerjaan rampung.

” Kami selaku pemerintah desa siap menampung masukam maupun saran dari masyarakat serta lainnya, mengigat kita manusia biasa tak luput dari suatu kesalahan. Untuk itu, secara bersama sama kita mendukung pembangunan ini untuk Masyarakat terkhusus Desa Taba Padang Rejang yang lebih baik kedepannya,” kata Kades.

” Dengan keterbatasan anggaran tahap ini kita bisa melakukan pembangunan berupa sumur bor dua titik,” jelas Kades

Camat Hulu Palik Sahermansyah, S. AP menjelaskan untuk pembangunan ini tentu kita semua sangat mendukung terhadap Desa Taba Padang Rejang dengan kekompakan masyarakat serta hasil dari pada musyawarah bisa melakukan pembangunan berupa sarana air bersih dan ada juga pembangunan jalan rabat beton hal ini dilakukan sebagai bentuk cinta terhadap masyarakat terkhusus Desa taba Padang Rejang, tandas Camat (Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *