Salut, Kabupaten Bengkulu Utara Kembali Raih Piala Adipura 2 Tahun berturut Turut

oleh -862 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM– Kabar gembira bagi seluruh masyarakat, dimana Kabupaten Bengkulu Utara kembali meraih Piala Adipura 2 tahun berturut turut mulai dari tahun 2022 hingga 2023 hal ini tentu masyarakat sangat salut atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati.

Penyambutan piala adipura tersebut bertempat di bundaran Kota Arga Makmur, Rabu (6/3/2024). Ditahun belakangan ini Kabupaten Bengkulu Utara hanya berselang satu tahun saja menorehkan penghargaan bergengsi tersebut.

Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Utara H. Ir. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE bersama seluruh kepala perangkat daerah dan dukungan segenap masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya meraih kembali penghargaan Piala Adipura.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang sudah bekerja keras, baik itu dari Pak Sekda, Kepala OPD dan dukungan masyarakat. Sehingga kita meraih kembali penghargaan piala Adipura ke dua kalinya,” kata Mian.

Diharapkan agar masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tidak membuang sampah dengan sembarangan. Mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan tetap bersih sehat dan asri.

Hal ini tentu tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Untuk itu, mari sama sama kita menjaga dan mempertahankan agar kedepannya Kabupaten Bengkulu Utara kembali mempertahankan piala adipura ditahun mendatangkan.

“Perlu saya sampaikan juga bahwa piala adipura ini se Provinsi Bengkulu hanya Kabupaten Bengkulu Utara yang mendapatkan Adipura dua tahun berturut turut, ” Pungkas Bupati. (Bew/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *