Sabtu, September 25
Shadow

Rapat Tatib DPRD Bengkulu Utara ” Banyak Kursi Kosong” 

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Fitra Martin saat membacakan realisasinya.Tampak sedikit sekali  kehadiran dewan dalam rapat paripurna sehingga menyebabkan banyak kursi yang kosong ketika rapat berlangsung.
Rapat Tatib dihadiri Sonti Bakara selaku ketua DPRD Sementara.Dan terlihat 16 anggota Dewan yang hadir dari 30 orang  Dewan sehingga banyak sekali kursi yang kosong.Rapat berlangsung di gedung DPRD lantai II,Kamis (10/10/2019)
Ditengah  Ketua BK membacakan rapat tersebut.Tiba tiba ada salah seorang anggota Dewan yang terlambat masuk dalam rapat,sehingga  Fitra Martin selaku ketua BK sempat terhenti membaca.
” Gi mana ini lanjut ,” katanya sembari membacakan penetapan pansus pembahasan tata tertib DPRD Bengkulu Utara

Rapat paripurna itu bersifat terbuka dan dapat dilihat oleh masyarakat terutama apabila anggota dewan tidak hadir dalam rapat maka akan banyak kursi yang kosong.

Sebelum pelantikan,para anggota dewan lain juga pernah mengeluhkan persoalan ini dengan melakukan interupsi.Karna secara kasat mata jumlah anggota dewan yang hadir terlalu sedikit.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *