Pemerintah Desa Sumber Rejo Mengadakan Pelatihan Barang dan Jasa

oleh -364 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Sumber Rejo mengadakan kegiatan pelatihan pengadaan barang dan jasa melalui Dana Desa tahun anggaran 2023, Bertempat dibalai Desa Sumber Rejo Senin (11/12/2023).

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Desa tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).  Yang dihadiri Kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Rianto, Kasi PMD Kabupaten Bengkulu Utara Fahmi selaku Narasumber, Ketua BPD, Para Perangkat Desa dan TPK serta Suplayer.

Kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Rianto bmenyampaikan apresiasi atas berlangsungnya kegiatan pelatihan ini, dengan harapan kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh para peserta pelatihan dan seluruh ilmu yang diperoleh dari narasumber  dapat dibawa dan diimplementasikan dalam penyelenggaraan tata kelola Pemerintahan Desa yang Baik di Desa nantinya.

“Tentunya dengan tujuan pelatihan ini diselenggarakan supaya para perangkat desa, TPK dan Suplayer memahami tata cara pelaksanaan serta pengadaan barang dan jasa bisa diterapkan didesa masing-masing. “ungkap Kades.

Dengan adanya program ini lanjut Kades, semoga para perangkat desa dan penyedia barang jasa mampu mendayagunakan segala potensi yang ada di desa. Hal ini untuk mendukung proses pembangunan desa, termasuk berupaya mengatasi prioritas permasalahan desa seperti stunting yang saat ini sedang digalakkan oleh pemerintah pusat, provinsi, kabupaten hingga ke desa agar angka stunting di Desa Sumber Rejo ini semakin rendah supaya terwujudnya Desa Sumber Rejo yang bermarwah maju dan sejahtera, ujar Kades. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *