Pemdes Talang Pasak Salurkan 143 Ekor Bibit Kambing Kepada Warga

oleh -1125 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Untuk mempertahankan ketahanan Pangan , pemdes Talang Pasak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu melakukan berbagi upaya , termasuk membangun infrstruktur jalan yang menjadi penunjang kelancaran perkonomian warga, disisi lain juga membantu dalam bentuk bibit kambing kepada warga.

Adapun bantuan yang disalurkan terhadap warga sebanyak 143 Ekor Kambing dengan cara dibagikan setiap Kepala Keluarga ( KK)

Kepala Desa Talang Pasak Sudirmansyah menyampaikan kepada warga diharapkan terhadap penerima semoga ternak tersebut dipelihara dengan baik. Jika dirawat hingga berkembang nantinya tentu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, jelas Kades.

” Untuk satu KK mendapat 1 ekor kambing tanpa terkecuali, hal ini dilakukan supaya semua bisa merasakan bantuan dari Desa,” kata Kades Selasa (12/13/2022)

Sementara, salah satu warga Desa yang menerima bantuan bibit kambing, merasa sangat bersyukur karena bisa merasakan bantuan kambing. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi kami dan langsung tersentuh.

Nah ini dibantu oleh pemerintah Desa secara cuma cuma tanpa mengeluarkan modal kita dapat berupa bibit kambing yang telah diimpikan selama ini tentu hal ini kita sangat berterima kasih sekali terhadap pemerintah Desa yang telah bersusah payah mengurus serta mengusulkan hingga terlaksananya bantuan ini, Pungkas Warga. ( Adis P/ Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *