Munajat Akbar Bengkulu Utara Maju, Kepala BPBD Bagikan Ratusan Kertas Bacaan Sholawat

oleh -1125 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur yang ke 47, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkulu Utara turut berpartisipasi membagikan selebaran kertas yang berisikan bacaan sholawat. Bertempat di halaman kantor Bupati, Rabu (4/10/23) siang hari.

Perayaan Hari jadi Pemindahan Ibu kota Kabupaten Bengkulu Utara berlangsung meriah bertemakan ” Munajat Akbar untuk Bengkulu Utara Maju”. Kegiatan melibatkan berbagai instansi, lintas sektor yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam acara tersebut Kepala BPBD Kabupaten Bengkulu Utara Eka Hendriadi nampak memberikan selebaran kertas untuk dibacakan pada saat acara tabligh akbar berlangsung. Terlihat ratusan selebaran kertas yang dipegang kepala BPBD di pintu masuk acara yang siap dibagikan ke masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan lantunan ayat ayat suci alqur’an bersama ribuan masyarakat Bengkulu Utara, parade pakaian busana muslim, pembagian hadiah terhadap beberapa kepala desa.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian,  menyampaikan perayaan HUT kota Arga Makmur yang ke 47 tahun  harus menjadi semangat untuk mewujudkan Bengkulu Utara HEBAT. Hal tersebut dapat terwujud, salah satunya dengan kekompakan bersama dalam menjaga hubungan yang Harmonis.

“Seperti pada kesempatan ini semua menggenakan busana muslim dari berbagai daerah, ini menunjukan komitmen bersama untuk menjaga keharmonisan di masyarakat,” kata bupati.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap melestarikan adat budaya. Sebab kebudayaan adalah aset yang sangat berharga, berbeda antara satu dan lainnya.

“Kita juga harus terus kembangkan produk lokal kerajinan masyarakat dan lainnya,” ujar Bupati. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *