Pemdes Pematang Balam Melaksanakan Titiknol Sekaligus Pembagian BLTDD

oleh -158 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Meningkatkan infrastruktur desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Pematang Balam, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (5/5/2024), memulai kegiatan titik nol pembangunan kegiatan ketahanan pangan pengerasan jalan usaha tani sepanjang 860 meter.

Kegiatan titik nol pengerasan tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat. disamping bisa dimanfaatkan untuk jut sekaligus untuk perluasan desa Pematang Balam nantinya. Kata Kepala Desa Pematang Balam Dullah.

Selain titiknol Pengerasan jut ada juga melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLTDD) tahun 2024 dengan jumlah Penerima sebanyak 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulillah pembagian ini berjalan dengan baik. Tahap ini terhitung mulai dari bulan Januari hingga maret sebesar Rp. 900.000 per kpm, ” jelas kades. .

Ia menambahkan bahwa Pengerasan dan pembagian BLTDD ini sudah dimusyawarahkan di pra musyawarah kegiatan kerja pemerintah desa beberapa waktu lalu. Maka tidak ada kendala, dan sudah disepakati dengan BPD dan masyarakat setempat,” tandas kades.

Dalam Kegiatan itu turut hadir Camat Kecamatan Hulu Palik Sahermansyah, dan Kasi PMD Kecamatan, Kapolsek Iptu Novriyanti, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, BPD Desa Pematang Balam, Pendamping Desa serta para tamu undangan. (Bew/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *