Kunker Kapolda Ke Mapolres BU, Masyarakat Kurang Mampu Terima Sembako

oleh -275 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Sekira pukul 16.00 Wib Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H beserta rombongan tiba di Mapolres Bengkulu Utara untuk melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Bengsambutannya

Kedatangan itu disambut baik oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Binara, SIK, M.H beserta jajaran dan Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian

Dalam penyampaian Kapolda Bengkulu dirinya mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak ibu sekalian dan Polres Bengkulu Utara yang sudah memfasilitasi dan semua pihak yang membantu kelancaran kegiatan ini. Kedatangan ke Bengkulu Utara dalam rangka berterimakasih kepada rakyat di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara dikarnakan sudah menciptakan situasi aman damai dan kondusi pasca Pemilu.

” Kita sebagai masyarakat memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga dan merajut persatuan dan kesatuan, dimana pemilu adalah momentum demokrasi yang memungkinkan kita untuk menyuarakan pilihan dari aspirasi masing masing, ” Kata Kapolda Armed Wijaya.

Ia menambahkan kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas antar sesama warga negara. Disamping itu berkenan dengan bulan suci maka kita mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H. Semoga keberkahan, kedamaian dan kasih sayang senantiasa menyertai kita semua amin.

” Ini ada sedikit rejeki kami akan membagikan sembako berupa bingkisan dan beras kepada 100 orang perwakilan bagi masyarakat yang tidak mampu dan semoga dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua, ” ujar Kapolda.

Terpantau sekira Pada pukul 17.50 Wib Kegiatan Pembagian Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang kurang mampu diberi langsung oleh Bapak Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, MH kepada 100 orang warga masyarakat. Pukul 18.00 Wib kegiatan dilanjutkan dengan pengisian ceramah oleh Ust. Kyai Ali Basyah dan di lanjutkan dengan Do’a serta Pukul 18.20 Wib Kegitan dilanjutkan dengan Buka Bersama dan di lanjutkn sholat Magrib Bersama di Masjid Baitul Rohim Polres Bengkulu Utara.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Bengkulu dalam Rangka Bantuan Sosial kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara Selesai pada pukul 18.30 Wib situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *