Pemdes Kota Lekat Mudik Sertifikasi Pembangunan Sumur Bor

oleh -157 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Kota Lekat Mudik, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (8/11/2023) melaksanakan sertifikasi pekerjaan fisik Dana Desa tahun 2023 berupa pembangunan Sumur Bor.

Kegiatan berhasil dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) , guna untuk memastikan pekerjaan fisik yang di kerjakan oleh Pemerintah desa kota lekat mudik sesuai dengan rencana awal.

Dengan dihadiri ole Camat Hulu Palik Sahermansyah, Sekcam Sahru Ramadhan, Kasi PMD Alondia, Pendamping Desa (PD),Pendamping Lokal Desa (PLD), Ketua BPD Desa Kota Lekat Mudik, Sekretaris desa dan Perangkat desa serta para tamu undangan.

Camat Hulu Palik Sahermansyah mengatakan,” kita bersama tim selesai melaksanakan sertifikasi pekerjaan fisik yang dibiayai dari dana desa dan alokasi dana desa.

“Saya berharap kegiatan Sertifikasi kegiatan desa ini bisa menjadi motivasi kedepan desa lebih maju lagi,”jelasnya.

Sedangkan Kepala Desa menuturkan,” Selama tahun 2023 Pemerintah Desa  Kota Lekat Mudik berhasil membangun dan mengerjakan pekerjaan fisik seperti Pembangunan berupa Sumur Bor.

” Kegiatan hari ini pihak TPK menyerahkan pekerjaan terhadap BPD dan diserahkan kembali terhadap masyarakat. Nah untuk sumur bor dua dilakukan perehapan dan satu dibangun baru, sedangkan Lampu Jalan dipasang sebanyak 14 titik, Alhamdulillah alhasil kegiatan itu sudah diterima dengan baik oleh masyarakat, ” tandas Kades. (Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *