Pemdes Desa Kuto Rejo Gelar Rapat (MDPJ) Pekerjaan Gunakan DD tahun 2023

oleh -439 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Kuto Rejo Kecamatan Kepahiang, Provinsi Bengkulu telah melaksanakan musyawarah desa pertanggungjawaban (mdpj) pekerjaan yang mempergunakan dana desa tahun 2023. Giat dihadiri perwakilan dari Kecamatan Kepahiang, Kabid PMD Kepahiang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Ahli Kabupaten, Pendamping Desa, Pendamping lokal Desa serta perangkat Desa, BPD Desa Kuto Rejo, toga dan tomas demikian disampaikan Kades Kuto Rejo saat menghadiri giat MDPJ Pekerjaan, pada Rabu (27/12/2023).

H. Kholis Kades Kuto Rejo mengatakan ” Pekerjaan pembangunan pembukaan jalan sepanjang 860 meter telah selesai dikerjakan, Pekerjaan pembangunan pembukaan jalan sepanjang 860 meter dengan lebar 5 meter telah selesai dikerjakan, termasuk kegiatan Desa lainnya,” kata Kades.

Pada tahun 2022 sambung Kades ” Telah digelar musdus, sesuai usulan dari warga untuk membangun pembukaan jalan di dusun V ini, maka usulan tersebut
dituangkan dalam RKPDES 2023, Pemdes melaksanakan pekerjaan pembukaan jalan dari titik nol (awal) arsip dan dokumentasi tersimpan semuanya dikerjakan tim pelaksana kegiatan dibantu warga hingga selesai” tegasnya.

Dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen sambung H. Kholis ” Pada hari ini Pemdes Kuto Rejo dihadiri unsur terkait telah melaksanakan musyawarah desa dan pertanggungjawaban pekerjaan. Semoga pekerjaan pembangunan infrastruktur yang menggunakan dana desa tahun anggaran 2023 ini bermanfaat bagi masyarakat, dan terima kasih atas pantauan rekan rekan media, Kami dari Pemdes sangat mengharapkan masukan, kritikan terkait pekerjaan jika ada sesuatu hal yang kurang berkenan mohon disampaikan secara langsung kita siap sharing,” pinta Kholis. (Cun Hamsah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *