HUT Ke13 Kecamatan Hulu Palik Berlangsung Meriah

oleh -1336 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian diwakili oleh Asisten II Heru Susanto, ST, MT. menghadiri Perayaan Hari Jadi ke-13 Tahun Kecamatan Hulu Palik, yang dilangsungkan dengan meriah di Halaman Kantor Kecamatan Hulu Palik, Rabu (27/12/2023).

Kehadiran pihak Pemkab Kabupaten Bengkulu Utara tersebut disambut baik dengan tarian persembahan khas suku rejang. Meskipun hal itu diwakili oleh asisten, masyarakat tetap antusias dan masyarakatpun berharap agar Kecamatan Hulu Palik terus sukses maju dan hidup sejahtera.

” Tidak begitu penting siapa yang hadir yang kami harapkan agar selalu setia melayani Masyarakat dan menanggapi semua kebutuhan masyarakat, baik itu dibidang Insfrastruktur dan lain sebagainya,” Kata masyarakat Hulu Palik.

Pada momen yang sama, Camat Hulu Palik Sahermansyah mengungkapkan bahwa masih banyak kebutuhan masyarakat yang perlu diperhatikan di Kecamatan ini.

“Masih banyak infrastruktur di Kecamatan ini yang perlu dibenahi. Saya bersama sekcam juga akan terus memantau kinerja Pemerintahan Desa semoga pelayanan terhadap masyarakat jangan sampai terhambat, ” tutup Camat. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *