Musda Tinggal Menghitung Hari, Sahril Siap Maju Menjadi Calon Ketua Aliansi BU

oleh -311 Dilihat
oleh

TUBARSNUEWS.COM-Setelah habis masa jabatan ketua Aliansi beberapa bulan yg lalu, gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) sekabupaten Bengkulu Utara saat ini sudah membentuk panitia untuk melakukan musda yang ke IV.

Ketika wartawan ini mempertanyakan sejauh mana kesiapan pihak panitia dalam musda aliansi tersebut, Roni selaku ketua Panitia menjelaskan, Selasa (15/8/2023) bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan musda Aliansi LSM Bengkulu Utara yang ke IV.

” Nah saat ini kita tengah menyusun untuk persiapan, untuk pendaftaran pihaknya sudah membuka pendaftaran terhitung mulai dari tanggal 16 hingga tanggal 22 Agustus tahun 2023,” Kata Ketua Panitia.

Sementara ditempatkan terpisah ada salah satu calon ketua aliansi yang nantinya ikut berkompetisi dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Indonesia Bersih (Gerimbis) Sahril menuturkan bahwa dirinya siap dan akan ikut berkompetisi untuk menjadi ketua aliansi priode 2023- 2026 mendatang.

Dengan dirinya menyalonkan diri sebagai kandidat calon ketua aliansi diharapkan agar teman teman yang bergerak dibidang lembaga kontrol sosial kiranya bisa membantu serta mensupport hingga akhir pencalonan nanti dan insyaallah bisa terpilih sebagai ketua aliansi.

” Ayo kita sama sama bergandengan tangan untuk kemajuan bengkulu utara terbebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, Karena kita sebagai kontrol sosial hal itulah yang menjadi tolak ukur nantinya. Serta menyampaikan visi dan misi dilembaga masing masing,” tandas Sahril.

Dari Pantauan awak media bahwa nama Syahril ini tentu sudah tidak asing lagi ditengah masyarakat beliau juga terkesan calon kandidat yang kuat. Sebab beliau asli putra daerah kabupaten Bengkulu Utara salin itu ia juga sangat berpengalaman dibidang organisasi kelembagaan dan hal itu sudah dijalankan sudah puluhan tahun hingga sekarang. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *