Ketua LSM COBRA Siap Maju Menjadi Ketua Aliansi BU

oleh -404 Dilihat
oleh

TUBARSNUEWS.COM-Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Consisten Bela Rakyat (COBRA) Kabupaten Bengkulu Utara siap maju menjadi ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara.

Ketika wartawan ini mempertanyakan sejauh mana kesiapan ketua Cobra apakah memang betul betul maju untuk menjadi calon ketua aliansi Bengkulu Utara. Alex Regen selaku ketua Lsm Cobra dirinya menyatakan siap untuk maju.

” Mengigat inilah baju saya dex. Maka saya juga merasa terpangil jadi saya putuskan untuk maju jadi calon ketua aliansi Bengkulu Utara priode 2023-2026 mendatang,” kata Alex Regen, Rabu (16/8/2023).

Dengan dirinya menyalonkan diri sebagai kandidat calon ketua aliansi diharapkan agar teman teman yang bergerak dibidang lembaga kontrol sosial kiranya bisa membantu serta mensupport hingga akhir pencalonan nanti dan insyaallah bisa terpilih sebagai ketua aliansi.

” Ayo kita sama sama bergandengan tangan untuk kemajuan bengkulu utara terbebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme, Karena kita sebagai kontrol sosial hal itulah yang menjadi tolak ukur nantinya. Serta menyampaikan visi dan misi dilembaga masing masing,” jelas Alex.

Dari Pantauan awak media bahwa nama Alex Regen ini tentu sudah tidak asing lagi ditengah masyarakat. Sebab beliau asli putra daerah kabupaten Bengkulu Utara salin itu, ia juga sangat berpengalaman dibidang organisasi kelembagaan. (Jonbew)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *