Musda Aliansi BU Yang Ke IV Berjalan Sukses, Syahril Ucapkan Terimakasih

oleh -225 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Dalam Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan ketua Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bengkulu Utara (BU) ke-IV. Bertempat di Resto Rama Agung Kecamatan Kota Arga Makmur, Kamis 21/9/2023).

Dalam Musda pemilihan ketua Aliansi LSM BU yang diikuti tiga kandidat di antaranya nomor urut 1.Syahril ketua LSM Gerinbis, nomor urut 2. Alex Regen ketua LSM Cobra dan nomor urut 3. Zulkifli Caniago dari LSM PKPN.

Dari ketiga kandidat tersebut Syahril mendapatkan perolehan suara yaitu 28 suara dan Alex Regen mendapatkan 10 suara serta Zulkifli Chaniago mendapatkan 2 suara yang mana total 41 suara satu diantaranya batal. Dengan begitu Syahril unggul sehingga resmi menjabat ketua Aliansi LSM BU, priode 2023-2025.

Ketua Panitia Musda Aliansi LSM BU ke-IV, Roni dan didampingi Wakil Irwandi, SIP mengatakan, terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung hingga suksesnya musda ini. Suksesnya acara ini tidak luput juga berkat dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak.

“Musda hari ini telah kita laksanakan dengan baik dan tidak ada halangan apapun,” kata Panitia.

Usai Musda Syahril selalu kandidat peraih suara terbanyak menyampaikan mengucapkan terimakasih terhadap semua Ketua LSM yang ada di bengkulu utara yang telah mempercayai dirinya untuk mengemban amanah ketua Aliansi BU priode 2023-2026.

“Amanah ini bisa saya jalankan dengan sebaik tentunya tidak juga lepas dari kawan kawan semua. Dalam Musda ini tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah hanya saja saya diberi amanah kali ini, untuk itu mari kita bersatu untuk membangun bengkulu utara ini dengan baik, ” Tandas Syahril.

Dari pantauan awak media ini terlihat hadir pada saat musda aliansi yang ke IV ini. Kepala Kesbangpol Bengkulu Utara yang mana diwakili oleh Kepala Bidang dan TNI Polri serta para tamu undangan. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *