Sabtu, Agustus 8
Shadow

Meski Tidak Ada Takbir Keliling,Polres Bengkulu Utara Tetap Terjunkan 250 Personil

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Sesuai dengan kesepakatan bersama Pemda, Kemenag, Kodim, Polres dan Tokoh Agama pada saat Rakor Operasi Patuh telah disepakati tidak ada takbir keliling pada malam Jumat atau malam Lebaran Idul Adha 1441 H.Kamis ( 29/7/2020)
Walaupun tidak ada Takbir Keliling,Namun pihak Polres Bengkulu Utara beserta jajaran tetap menurunkan 250 personil untuk mengantisipasi jika ada warga yang tetap memaksakan diri melakukan kegiatan takbir.
” Meski sudah ada kesepakatan.Kita selaku Pengamanan tetap menerjunkan 250 Personil untuk berjaga jaga,” kata Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK melalui Kabag Ops AKP M.Jufri,SIK.
Tambah Kabag Ops, sampai saat ini juga sedang berlangsung Operasi Patuh Nala 2020. Maka dihimbau kepada warga untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, karena apabila melanggar maka diberi sanksi dan tidak akan segan segan untuk menindak tegas.Untuk itu,di minta terhadap Masyarakat agarĀ  tetap mengikuti protokol kesehatan apabila keluar rumah, demi mengantisipasi berkembangnya penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Bengkulu Utara.Pungkas Jufri ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *